Riview asus

Makin produktif dan kreatif bersama ASUS E202, notebook berukuran 12 inci dengan baterai yang tahan lama.
Haloo sahabat blog  kali ini saya akan merivew asus E202 yuk simak semoga bermanfaat ya :)









 dengan desain yang elegan netbook ini sangatalah ringan kalau di bawa kemana - mana E202 ini memiliki bobot yang ringat hanya seberat 1.21 kg saja. Yap tentu saja hal itu menambah kenyamanan saat kalian membawanya. Asus netbook E202 ini hanya memiliki dimensi 197 x 297 mm dan tidak lebih besar dari ukuran kertas A4. Selain itu dengan desain yang elegan dan simple membuat Asus notebook E202 menjadi lebih menarik dan bersih. Ditambah lagi dengan berbagai pilihan warna yang cerah, pastinya Asus notebook E202 akan mewarnai hari - harimu dimana pun dan kapanpun kalian berada.
Asus membekali notebook mini EeeBook E202 ini dengan kapasitas penyimpanan berupa hard disk berkapasitas 500GB untuk menampung data pengguna.Asus E202 ini juga didukung oleh memori RAM berkapasitas 2GB jenis DDR3L dengan kecepatan 1600MHz. Sayangnya, RAM tersebut on board atau ditanam di motherboard, sehingga pengguna tak dapat melakukan upgrade.buat kalian yang ingin membeli netbook ini cukup menarik dan harga tak membuat kita boros.3,5 jt ini tergantung penjualnya sahabat

  Asus Notebook E202

Nah sekarang dilihat dari segi grafisnya  di  bagian display (layar). Dari segi layar, Asus Notebook E202ini hanya memiliki layar berukuran 11.6 inch dan mampu menghasilkan resolusi 1366x768 pixel. Ditambah lagi dari segi graphicnya, Asus Notebook E202 memiliki tipe grapic  Integrated Intel HD Graphics (Pentium & Celeron). Sehingga dapat menampilkan tampilan gambar yang tajam, jernih, dan tentu saja terlihat bersih. Sehingga memberikan kenyamanan saat digunakan untuk menonton video, ataupun bermain game. 

 Kinerja Asus Notebook E202

 Untuk kinerjanya sendiri, pastinya sudah pada tahu ya, jika dilihat dari beberapa review diatas. Tentu saja, Asus Notebook E202 memiliki kinerja yang dapat diandalkan sebagai rekan kerja kalian. Dengan sistem operasi DOS serta prosessor Intel Celeron Dual-Core N3050 Processor, 2.16 GHz. Asus Notebook E202 dapat menjalankan kinerja nya dengan baik. Dengan prosessor tersebut serta ditambah dengan chipset Integrated Intel CPU, Asus Notebook E202 pastinya dapat mengatasi multitasking dengan baik dan tanpa membuat kalian menunggu.

Baterai Asus Notebook E202

 Dalam hal daya tahan, kalian tak perlu khawatir, karena Asus Notebook E202 memiliki daya tahan yang cukup lama untuk menemani kalian. Dengan baterai 3 Cells 48 Whrs Polymer Battery, Asus memiliki daya tahan lebih lama. Dengan ketahanan sampai 8 jam sehari, kalian tak perlu khawatir kehabisan baterai saat bekerja atupun bermain. Karena 8 jam tersebut terbilang sangat lama. Dan jika dipikir pikir pastinya 8 jam tersebut bukanlah waktu yang sedikit jika dalam jangka waktu satu hari hehe dan notebook berukuran 12 inci dengan baterai yang tahan banget. dan di lengkapi USB yang sangat irit baterai A4 ini menggunakan prosesor Intel hemat daya yang menawarkan masa aktif baterai hingga 8 jam, dan memiliki port USB 3.1 Type-C yang sangat menghemat waktu, karena USB dapat dicolok dengan berbagai arah dengan colokan reversible setiap saatnya dan kecepatan transfer USB 3.1 ini lebih cepat 11x dibandingkan USB 2.0.


  Keyboard Asus NotebBook E202

 Pada bagian  ini salah satu kelebihan dari Asus . Karena lapyop Asus yang satu ini memiliki touchpad yang sangat responsif, sehingga dapat memberikan kalian pengalaman layaknya sebuah layar smartphone yang memiliki akurasi tingkat tinggi. Ditambah lagi dengan ukurannya yang 36% lebih besar dibanding touchpad pada laptop sejenis yang berukuran 11.6 inch.dan bahkan tahan sampai 10 juta kali.

Audio Asus Notebook E202

 Yang perlu diperhatikan juga adalah bagian audionya. Nah untuk Asus Notebook E202 sendiri, memiliki 2 kualitas audio yang terbaik, serta speaker yang menghadap depan dapat langsung kalian nikmati untuk mendengarkan musik, menonton video dan bermain game. Ditambah lagi dengan teknologi Asus Sonic Master yang dikolaborasikan dengan Asus Golden ear team,danmakian canggih ini dan kualitas memang oke.  
Desain Notebook
desain ini yang sangat luar biasa sederhana tampak kece buat kaula muda seperti kalian notebook yang hadir dalam versi Windows 10 dan juga DOS ini tersedia dalam pilihan warna buat kalian ini Silk White, Dark Blue, Lightning Blue dan Red Rouge
buat kalian ingin membeli notebook yang bagaus dan benar saya akan memberikan sedikit tips buat kalian ya... yuk simak.


CARA MEMILIH NOTEBOOK YANG BAIK :
1.Kalian yangmau membeli notebook harus mencari toko yang ada garansi resminya.
2. Carilah notebook sesuai kebutuhan anda.
3. carilah baterai yang awet dan tahan lama agar tak gampang case notebokk terus.
4.anda harus cari referensi di internet atau pedangnya.
5. desain dan prosesr intelnya dan jangan lupa ram yang penting untuk memuat data base anda.
 uniekkaswarganti.com. Pada kata uniekkaswarganti.com itu diberi link hidup ke http://www.uniekkaswarganti.com/

Comments

Popular Posts